Sabtu, 17 September 2011

CAPRICORN

JODOH YANG COCOK BAGI ORANG CAPRICORN

A. MEMILIH PASANGAN IDEAL

Orang Capricorn dalam memilih pasangan hidup tidak terlampau mementingkan kecantikan luar, juga tak terlalu mementingkan selera sendiri, mereka pada umumnya “patuh pada orang tua” atau melalui “mak comblang”. Sebab masih cukup tebal keyakinannya, bahwa bila telah tiba saatnya jodoh akan datang sendiri.


Namun begitu , dengan adanya kemajuan zaman sekarang ini, sebaiknya orang Capricorn jangan terlampau pasrah pad nasib, tapi hendaknya berusaha juga mencari jodoh sendiri, agar tidak kecewa di kemudian hari. Memang benar bahwa Tuhan yang menentukan segalanya, tapi manusia wajib/harus berusaha.

Pasangan yang paling ideal bagi orang yang berbintang Capricorn adalah orang-orang yang berbintang SCORPIO dan PISCES, terutama yang dilahirkan pada tanggal 5, 14 dan 23.

Orang-orang yang berbintang VIRGO, TAURUS dan LIBRA juga cukup baik menjadi pasangan hidup orang yang berbintang Capricorn.


B. KEHIDUPAN SETELAH BERKELUARGA

Kehidupan oran gcp setelah berkeluarga terdapat dua kemungkinan.

Kemungkinan pertama, bilamendapat pasangan yang cocok, dpat menyelami jiwanya, kehidupannya akan penuh digemilangi madu/amat bahagia.

Kemungkinan kedua, bila berpasangan dengan orang-orang yang tak dapat mengikuti irama hidupnya, diluar orang-orang yang berbintang seperti disebut di atas, kehidupan rumah tangganya takkan tenang, sering timbul pertengkaran, kehidupan keluarga seperti di Neraka, yang pada akhirnya dapat menghancurkan keutuhan rumah tangga.

Wanita Capricorn pada umumnya pandai mengatur rumah tangga, membangun suasana yang harmonis, selalu memperhitungkan masak-masak segala pengeluaran, cukup hemat. Pandai membantu dalam karir maupun usaha suami. Walaupun sedikit agak cerewet.

Lain halnya dengan pria Capricorn, pada awal berumah tangga, sikapnya acuh tak acuh, kurng romantis, bahkan kadang kala memperlihatkan kekerasan hati, namunkian lama kian dalam cintanya dan selalu memperhatikan keadaan keluarga. Namun terhadap suami Capricorn jangan perlihatkan rasa cemburu yang berlebihan, sebab dia akan melakukan hal-hal yang membuat sang isteri tambah cemburu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar